INFO PEMESANAN >> SMS 081556444447 | WA 081332267661 | BBM 5BCD38B0

( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Review Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask : Masker Bubble Pertama Indonesia

KategoriEverwhite
Stok Ready
KodeHNB - Everwhite Bubble Mask
Di lihat1056 kali
Berat(/pcs)0.15 Kg
Harga Rp 145.000 175.000
Anda Hemat Rp 30.000 (17.14%)

Detail Produk Review Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask : Masker Bubble Pertama Indonesia

Review Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask : Masker Bubble Pertama Indonesia

 

PENTING : Apa itu Bubble Mask? Kami yakin diantara Sista semua baru pertama kali ini denger istilah tersebut. Nama Bubble Mask pertama kali dikenalkan oleh Korea Selatan yang memang terkenal sebagai pioneer berbagai produk kosmetik berkualitas.

Dari namanya kita dapat sedikit gambaran bahwa ini adalah masker busa unik yang diklaim mampu memberikan banyak manfaat bagi wajah secara maksimal. Dinamakan masker busa karena saat Sista mengusap-usapkan Everwhite Charcoal Mask ke wajah akan berubah menjadi Bubble dan menggelembung bikin wajah kita jadi tembem dan kelihatan imut gitu. Ini tak lain karena didalamnya mengandung Oksigen sehingga jika digunakan ke wajah akan membuat wajah menjadi cerah bercahaya. Sssst.. Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask mampu 3x meresap lebih baik dibanding saat Sissy menggunakan masker biasa lho! Penasaraann kaan? Lihat nih penampakanya saat Everwhite Masker Arang diaplikasikan ke wajah :

 

Everwhite Bubble Mask

 

Satu lagi Info Penting yang ingin kami sampaikan, sebelumnya telah ada produk korea sejenis dengan nama ELIZxxx Milky Piggy Bubble Mask yang telah beredar di Indonesia yang dikabarkan mengandung collagen dari Babi. Bagi yang beragama Muslim tentu saja hal ini tidak diperbolehkan karena terang saja apapun yang berasal dari tubuh babi adalah HARAM. Karenanya harap waspada. Nah, akan tetapi untuk produk Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask dijamin AMAN serta dapat digunakan oleh siapapun baik Muslim maupun Non Muslim karena didalamnya TIDAK mengandung collagen babi. So, Sista muslimah tidak perlu khawatir untuk menggunakan Everwhite Bubble Msk ini yaa..

 

Apa itu Everwhite ?

Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask. Kita ketahui bersama Everwhite adalah salah satu brand kosmetik pendatang baru dan bisa dibilang rising star di industri kosmetik Indonesia seperti brand Ertos. Everwhite memiliki style dengan berkiblat pada produk-produk kosmetik dari Korea yang terkenal memiliki industri kosmetik yang sudah sangat maju. Karenanya produk-produk dari Everwhite cukup digemari oleh banyak wanita di Indonesia khususnya para kaum muda. Kemasan yang simple nan elegan dan kualitas yang tidak main-main segera saja membuat Everwhite mendapat tempat di hati konsumen di Indonesia.

Jika kita cek di website resmi BPOM, tercatat bahwa produk-produk dari Everwhite sebagian besar telah teregistrasi di Badan POM diantaranya seperti Everwhite Body Cream, Axillary Cream (Pemutih Ketiak dan Selangkangan),  Everwhite Facial Wash, dan Everwhite Bubble Mask. Sedangkan yang masih on process dalam pengajuan ke BPOM namun telah berijin DINKES dan Halal adalah seperti Everwhite Hi-Collagen dan Everslim Premium Herbal Tea.

HNBeautySkin.com sebagai Toko Online yang menyediakan berbagai kebutuhan kosmetik belum menjual semua produk dari Everwhite namun secara bertahap kami akan melengkapinya hanya untuk customer setia kita. Ditunggu ya..

 

Everwhite Charcoal Bubble mask

 

 

Review Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask Original

Kulit wajah yang terlihat putih, bersih dan bersinar alami, pasti banyak orang terutama wanita yang menginginkannya. Banyak dari para wanita yang melakukan berbagai cara agar kulit wajahnya terlihat putih dan menarik. Namun banyak produk jika telah digunakan menyebabkan efek samping yang berbahaya.

Banyak orang dari kalangan remaja ataupun dewasa terutama pada kalangan wanita, yang sering malu dengan kondisi wajah yang kurang baik. Hal ini dikarenakan kurangnya perawatan pada kulit wajah. Kondisi wajah yang kurang baik bisa disebabkan oleh jerawat, komedo, kulit kering dan kerutan halus atau yang sering disebut sebagai penuaan dini.

Kali ini ada terobosan baru agar kulit wajah Anda bisa terlihat putih, bersih dan bersinar. Tentunya sangat menarik jika dipandang oleh lawan jenis dan juga terlihat lebih cantik. Produk masker lain biasanya jika telah digunakan pasti memiliki efek samping yang berbahaya dan tentunya akan sangat merusak kulit wajah Anda.

Inilah terobosan baru untuk perawatan kulit wajah Anda yang terlihat gelap, kusam, berpori pori besar dan komedoan. Ya, Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask adalah Bubble Mask pertama asal Indonesia! Masker yang satu ini hampir mirip pada masker biasanya. Namun memiliki banyak keunggulan, diantarnya adalah kandungan oksigen yang terdapat di dalamnya lebih banyak. Sehingga dapat membuat kulit wajah Anda menjadi cerah dan sehat. Ini buktinya Zaskia Adya Mecca aja udah pakai Everwhite Bubble Mask, yuk simak video reviewnya :

 

 

Tektstur, Aroma dan Cara Kerja Everwhite Charcoal Bubble Mask Asli BPOM

Tampilan luar dari Everwhite Masker Bubble yang berbentuk Tube ini cukup unik dan menarik sama seperti isinya yang memiliki tekstur seperti gel keruh, berwarna abu-abu kehitaman mirip Mud (lumpur). Tekstur gelnya level medium jadi tidak terlalu kental tapi juga tidak terlalu cair mungkin penyebabnya karena adanya kandungan oksigen di dalamnya karena bila kita lihat secara teliti terdapat banyak butiran berwarna putih. Jika kita buka segel kemasanya aroma wangi khas Flower yang menyegarkan akan langsung menyeruak membuat siapapun yang menghirupnya penasaran untuk buru-buru mencoba.

Pertama kali saat diaplikasikan dan nempel ke wajah akan sedikit berasa agak lengket. Sesaat setelah Bubble Mask diusapkan dan diratakan ke permukaan wajah perlahan mulai terasa dingin plus ada sensasi yang bikin geli di kulit wajah seperti pijatan-pijatan kecil gitu. Setelah beberapa menit setelah dilakukan pemijitan, mulai muncul bubble (gelembung) dan makin lama berasa lengket. Biarkan beberapa saat supaya kandungan dalam Everwhite masker meresap sempurna ke dalam kulit. Selanjutnya bilas dengan air bersih lalu keringkan dengan handuk. Dan.. Taraa.. Wajahmu akan bersih dan cliing dalam sekejap saja.

bubble nya gak banyak banget sih terlihat di wajah aku dan setelah 10 menit lalu aku mulai pijat perlahan memutar semakin terasa lengket diwajah terus aku bilas dengan air pun agak sulit nih akhirnya aku lap menggunakan handuk aja.

Apa Kelebihan dari Masker Bubble EVERWHITE ini?

Masker ini dapat menyerap tiga kali lipat dari pada masker pada umumnya, karena masker ini memiliki banyak mengandung oksigen dan bahan bahan alam lainnya.  Saat digunakan, masker ini akan menjadi bubble atau yang sering biasa disebut dengan busa. Tidak seperti masker pada umumnya masker ini jika digunakan tidak akan terjadi efek samping.

Review Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask : Masker Bubble Pertama Indonesia merupakan masker yang sudah terjamin kualitas dan keamanannya. Masker ini sudah teruji BPOM dengan nomor NA18170200475. Banyak orang yang sembarangan membeli masker agar kulit wajahnya terlihat putih, namun tidak terjamin kualitas dan keamanannya.

Sehingga Anda dihimbau untuk berhati hati dalam memilih masker yang akan Anda gunakan. Sebaiknya sebelum membeli masker yang akan Anda gunakan, cek dulu bagian wadah masker. Apakah sudah ada nomor BPOM atau belum, jika belum maka masker itu belum terjamin keasliannya, keamanan dan kualitasnya.

Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask memiliki berbagai macam bahan yang terkandung di dalamnya. Tentu saja bahan yang digunakan sangatlah aman dan sudah terjamin kualitasnya. Inilah bahan yang digunakan untuk membuat Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask.

  • Oxygen
  • Aloe Vera
  • Clay Mud
  • Collagen
  • Tea Tree
  • Charcoal

 

kandungan bahan everwhite charcoal bubble mask

 

Tentang Charcoal (Arang Aktif) dan Manfaatnya dalam Bubble Mask Everwhite

Iya benar dewasa ini activated charcoal atau biasa kita kenal juga dengan nama arang aktif, popularitasnya memang sedang melejit. Berbagai produk kosmetik dan kesehatan memanfaatkan charcoal sebagai salah satu bahan yang digunakan sebagai kandungan bahan utamanya.

Mmm.. meskipun terdengar paradoks karena arang biasanya berwarna hitam tetapi malah dipakai sebagai bahan untuk perawatan dan pencerah kulit, tapi perlu Sista ketahui bahwa arang ternyata memiliki daya absorpsi (daya serap) yang kuat dan dari sejak dahulu telah banyak digunakan untuk mengobati orang yang overdosis atau yang mengalami keracunan minuman atau makanan dengan jalan menyerap racun yang telah menyebar di dalam tubuh.

Nah, kini charcoal atau arang juga dimanfaatkan sebagai bahan utana pada beberapa produk kosmetik dan kecantikan, ini tidak lain karena fungsi charcoal yang mampu menjadi seperti magnet pembersih yang mampu menarik kotoran yang mengendap dan bersembunyi di pori-pori kulit. Dan ternyata terbukti bahwa dengan menggunakan arang atau charcoal dapat menjadikan kulit lebih bersih, lebih kencang yang membuat pori-pori kulit tampak mengecil, dan kulit menjadi jauh lebih cerah.

 

Manfaat Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask

Apabila biasanya untuk menghasilkan kulit putih bersinar, terhindar dari jerawat dan komedo perlu ke salon sehingga mengeluarkan uang banyak, kini tidak lagi. Cobalah menggunakan Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask, Anda akan lebih hemat dan lebih percaya diri setelah menggunakan produk ini.

Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask selain sudah terjamin kualitas dan keamanannya, produk ini juga memiliki manfaat yang lebih banyak dari pada masker pada umumnya. Berikut manfaat dari Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask.

  • Membersihkan kulit wajah sampai ke pori pori
  • Mengurangi minyak berlebih yang ada pada kulit wajah
  • Menjadikan kulit wajah kembali sehat dan cerah alami
  • Menjadikan kulit wajah lebih putih dan glowing
  • Dapat menjadikan kulit wajah lebih kencang, bersih dan kenyal
  • Mengandung nano infused oxygen yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah yang terlihat kusam dan gelap
  • Menjadikan kulit wajah lebih kenyal
  • Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask mengandung charcoal yang mampu berperan sebagai antioxidant dan detox wajah serta dapat menyerap racun dan polusi yang melekat pada kulit waajh Anda
  • Dapat menghilangkan dan mencegah timbulnya jerawat pada kulit wajah.

 

 

TESTIMONI EVERWHITE CHARCOAL BUBBLE MASK

 

testimoni everwhite bubble mask

testi masker bubble everwhite

 

Selain Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask memiliki banyak manfaat yang lebih dari masker lain pada umumnya, masker ini juga memiliki harga yang terjangkau. Harga dari masker ini ada berbagai varian tergantung dari paket pembelian. Anda tidak perlu susah susah untuk menyesuaikan harga yang anda inginkan.

Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask sudah terjamin dengan harga yang sangat terjangkau dan dapat menyesuaikan isi kantong Anda. Walaupun harganya sangat terjangkau dan bisa dibeli oleh semua kalangan, tetapi produk ini bukan produk murahan. Anda tentunya bisa membedakan produk yang bagus atau yang tidak.

Dari mulai remaja sampai dewasa, masker ini bisa dipakai tanpa terjadi efek samping. Cara kerja Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask seperti mesin yang sangat canggih dan super cepat untuk menghilangkan semua kotoran yang berada pada kulit wajah. Kotoran seperti jerawat, komedo noda hitam dan kulit keriput dapat teratasi dengan Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask.

Pria maupun wanita yang memiliki masalah kulit wajah yang sulit dihilangkan seperti jerawat, kulit gelap dan kusam sebaiknya gunakanlah Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask. Masker ini sudah terjamin bisa membasmi bersih kotoran pada kulit wajah yang sulit hilang. Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas dan keamanan dari Everwhite Bubble Mask.

Manfaat yang terdapat pada Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask dapat menjadikan pertimbangan Anda untuk memilih produk lain. Tidak ada produk lain yang cara penggunaannya praktis, harga yang terjangkau dan manfaat yang sangat banyak. Produk ini sudah diperjualbelikan di berbagai toko make up.

Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask merupakan masker wajah yang bisa mengatasi berbagai masalah kulit yang sulit untuk dihilangkan. Masalah kulit yang biasanya susah untuk di hilangkan dan tentunya sangat mengganggu yaitu seperti komedo, jerawat, noda hitam, kulit kering dan kerutan halus pada kulit wajah.

 

Cara Pemakaian Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask

Jika cara menggunakan masker pada umumnya sangat ribet dan perlu bantuan orang lain bahkan harus ke salon,  masker ini bisa digunakan sendiri dan praktis. Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask dapat membuat Anda lebih hemat dan tidak perlu membutuhkan waktu yang lama dalam penggunaannya.

Masker yang satu ini cara penggunaannya sangatlah mudah dan pasti tidak ribet seperti menggunakan masker lain. Cara menggunakan Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask tidak perlu bantuan orang lain dan tidak perlu pergi ke salon. Menggunakan Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask bisa dilakukan dengan cara sebagai berikut.

  • Bersihkan seluruh wajah dan leher sampai bersih menggunakan air hangat
  • Oleskan masker ke seluruh wajah dan leher sampai merata
  • Tunggu selama 10-15 menit hingga cream berubah sempurna menjadi busa yang lembut
  • Kemudian tepuk tepuk dan pijat kulit wajah hingga leher dengan cara memutar
  • Setelah itu bilas wajah dengan air dingin
  • Kemudian rasakan perbedaan setelah dan sebelum menggunakan Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask.

Untuk lebih jelasnya, Anda dapat melihat cara pemakaian produk Masker Bubble seperti pada gambar di bawah. Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask dapat digunakan dua kali satu minggu agar hasilnya lebih baik. Jika Anda memiliki kulit wajah yang sangat berminyak, kusam dan gelap masker ini sangat cocok untuk Anda gunakan. Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask dapat digunakan oleh pria maupun wanita.

 

cara pemakaian Everwhite bubble mask

 

HARGA EVERWHITE CHARCOAL OXYGEN BUBBLE MASK BPOM

Pembelian 1-2pcs Harga Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask Asli Rp. 145.000,-/pcs

Pembelian 3-5pcs Harga Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask Rp. 140.000,-/pcs

Pembelian 6-12pcs Harga Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask Rp. 135.000,-/pcs

 

 

Netto 50ml
HALAL dan BPOM NA 18170200475

 

 

Cara Pemesanan Everwhite Bubble Mask :

Ketik: Nama Lengkap# Alamat Lengkap (Nama Jalan + No. Rumah + RT/RW + Nama Kelurahan + Nama Kecamatan + Kota)# No. Hp/Telp# Nama barang# jumlah Order

Contoh: Vordesti# Jl Ikan Lele no. 4 RT.04 RW.01 Koja, Jakut# 0897891xxxxx# 2pcs Everwhite Bubble Mask

Kirim Ke: SMS 081556444447 | WA 081332267661 | BBM 5BCD38B0 *(pilih salah satu)

 

Atau,

Untuk Order Langsung via WA

Silahkan KLIK Tombol DIBAWAH

⇓⇓⇓⇓

Disclaimer :

Hasil positif yang akan Anda peroleh seusai menggunakan produk ini bisa jadi berbeda dengan yang didapatkan oleh rekan atau teman Anda atau orang lain. Tiap individu memilki metabolisme dan jenis kulit yang berbeda. HNBEAUTYSKIN.COM tidak bertanggung jawab atas efek samping yang mungkin akan timbul diakibatkan pemakaian produk ini yang disebabkan ketidakcocokan dengan jenis kulit atau tubuh pelanggan. Silahkan konsultasikan terlebih dahulu tentang penggunaan produk ini kepada dokter anda.

 

Incoming search terms:

  • amankah masker buble mask korea
  • cara membuat masker everwhite mengeluarkan banyak busa
  • everwhite bubble mask aman
  • kenapa bubble mask nya tidak ada bubble?
  • masker everwhite

Produk lain Everwhite

Rp 115.000 125.000
Order Sekarang » SMS : 081556444447
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeHNB - Everwhite Axillary Cream
Nama BarangEVERWHITE Axillary Cream (Everwhite Blue) : Review, Harga dan Testimoni Cream Pemutih Ketiak Ever white
Harga Rp 115.000 125.000
Anda HematRp 10.000 (8.00%)
Lihat Detail
Rp 380.000 400.000
Order Sekarang » SMS : 081556444447
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeHNB - Everwhite Be Bright Face Series
Nama BarangEVERWHITE Be Bright Face Series : Paket Pencerah Wajah dengan 4 Whitening Agent Terbaik
Harga Rp 380.000 400.000
Anda HematRp 20.000 (5.00%)
Lihat Detail
Rp 145.000 150.000
Order Sekarang » SMS : 081556444447
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeHNB - Everwhite Body Cream
Nama BarangEVERWHITE Body Cream (Everwhite Pink) : Review, Harga dan Testimoni Lotion Pemutih Badan Ever White
Harga Rp 145.000 150.000
Anda HematRp 5.000 (3.33%)
Lihat Detail
Rp 115.000 145.000
Order Sekarang » SMS : 081556444447
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeHNB - Everwhite Acne Cream
Nama BarangEVER WHITE Acne Cream Original Menghilangkan Jerawat dengan Cepat dan Aman
Harga Rp 115.000 145.000
Anda HematRp 30.000 (20.69%)
Lihat Detail

Rekening Bank

Sukma Saputra 8240528038
Sukma Saputra 1400013491940
Hanna Yuliatin 0337781989
Hanna Yuliatin 629901016198539

Pengiriman

Produk 100% ORIGINAL

HNBeautySkin.com hanya menjual Produk Kecantikan dan Kosmetik ASLI 100% Original dan telah teregistrasi di BPOM. Kebenaran dan Keakuratan sebuah produk yang telah terdaftar di BPOM dapat Anda cek secara langsung dengan menginputkan Nomer Registrasi BPOM yang dimiliki oleh setiap produk pada website resmi BPOM.